Rabu, 25 November 2009

Trik Rahasia Mendapapatkan File Apapun di Rapidsh*re

Semua pencinta download pasti kenal yang namanya rapid*share. Tempat download satu ini memang antep. Semua file ada disana. Mulai dari lagu, software, tool marketing, game, pokoknya lengkap dah. Hebatnya lagi tool atau produk bernilai ribuan dollar juga berhasil saya dapatkan via rapid*share. Hehe.

Masalahnya sekarang, bagaimana sih caranya mencari file apapun via rapid*share sampai menemukan produk bernilai ribuan dollar itu? Kan rapid*share tidak menyediakan fasilitas searching.

Gampang kok, tinggal memerintahkan Google untuk mencari file apapun di dalam rapid*share. Dijamin hampir semua file yang ada di dunia ini ada di rapid*share jika anda cerdik

Pertama anda buka Google.com bukan google.co.id. Perhatikan alamatnya di addres bar browser anda. Pastikan google.com agar hasil pencarian lebih luas.

Kedua, coba pikirkan anda ingin mencari file apa dulu. Misalnya anda ingin mendapatkan wallpaper resolusi tinggi yang susah ditemukan dimanapun

Ketikkan di Google perintah seperti ini tapi jangan dienter dulu:

site:http://rapid*share.com/users

Itu adalah perintah dasar mencari pengguna di rapid*share. Bisa juga untuk mencari file yang diupload oleh penggunanya.

Oke..setelah mengerti perintah dasarnya, sekarang anda ketikkan dibelakangnya file yang ingin anda cari. Contohnya:

site:http://rapid*share.com/users wallpaper

Atau jika suka desain bisa cari vector dengan perintah:

site:http://rapid*share.com/users vector.

Jika file yang anda cari lebih dari satu kata, misalnya dua-lima kata..gunakan tanda petik agar mendapatkan hasil maksimal. Contohnya software adobe photoshop. Gunakan perintah:

site:http://rapid*share.com/users “adobe photoshop”

Nanti anda akan menemukan hasil pencariannya, langkah-langkah selanjutnya anda pasti tahu. Kalo ga tahu…cape de hohoho..kan tinggal di klik hasil pencariannya trus klik nama filenya.

Sumber : Kaskus.us

Tidak ada komentar:

wibiya widget