Rabu, 23 Juni 2010

(Pics) World War II Propaganda Posters

Halo pembaca Arieffan's World. Apa kabar? Udah beberapa hari ini saya tidak membuat postingan baru, berhubung lagi ada ujian di kampus. hehehe.. But anyway, biar ga vakum dalam postingan kali ini saya akan membuat tentang poster-poster propaganda dalam masa Perang Dunia 2 (barangkali yang tertarik dengan hal-hal berbau WWII -seperti saya- akan menyukainya). Dan selain itu, poster-poster ini menjadi asal muasalnya iklan-iklan berbau retro yang menjamur pada 80an.

SOVIET :

"Mother Russia is Calling You!!!"


"Join the ranks of the front brigades, a fighter needs your hands and aid!"


"We will ruthlessly defeat and destroy the enemy!"


"Charge!!!"


"To Victory!"

 
 


"Red Army Fighters save us!!!"


"The soldier, save me from slavery!"




"Smash NAZI!"


"Serigala berbulu Domba!"


Tentara merah mang gagah berani!


 

GERMANY :

"Long Live German!"


SS Nazi


"German People! Join The Army!"


"Dutchmen! Join SS!"


"German is your truly Friend!"


"Amerika itu Sesat gan!"


"Fuhrer"


"Help Hitler Build!"




"German WWII propaganda poster (in French), informing that the Katyn massacre would return should the Soviets win the war"














 











JAPAN :








 
USA & GREAT BRITAIN :
"He is Watching You!"




















































































































 
Postingan ini sebenarnya agak OOT bagi blog saya, namun karena saya pribadi menyukai hal-hal yang berhubungan dengan WWII, rasanya tidak masalah kalau sekali-sekali saya membuat postingan seperti ini. 
sumber : kaskus.us

Tidak ada komentar:

wibiya widget