Kamis, 22 April 2010

Gempa Haiti dan Bintik Matahari 1040

Seorang rekan saya pemerhati hal-hal yang berbau misteri dari forum luar menulis sebuah artikel bahwa ia menemukan hubungan antara ada semacam hubungan yang bermakna antara Bintik matahari 1040 (SunsPot 1040) dan gempa bumi Haiti. Berikut apa yang ditulisnya :

Berikut ini apa yang saya perhatikan - Bintik matahari itu tidak hanya tepat menghadap bumi langsung pada saat gempa Haiti, tapi benar-benar bermetamorfosis menjadi bentuk yang mirip dengan rantai kepulauan Karibia tepat sebelum bencana terjadi.Dan pusat itu terletak tepat di sebelah selatan-barat dari wilayah yang dikenal sebagai Cite Soleil, atau 'Sun City'.

Saya melakukan ini karena saya tahu Matahari sangat penting untuk keberadaan kita di planet ini. Beberapa orang percaya bahwa Matahari memiliki kesadaran yang unik, dan kesadaran kolektif dengan manusia dan bahwa kita terikat erat pada semua tingkatan.Jika ini benar, mungkin Matahari telah (dan masih) berusaha membangun beberapa komunikasi antara kami dan itu. Mengingat perilaku tak menentu yang akhir-akhir ini, bagaimana kalau itu hanya mencerminkan perilaku tak menentu sendiri kehadiran kita sebagai planet? Bisakah hubungan antara Matahari dan Bumi menjadi lebih simbiotik dari yang diduga sebelumnya?Saya pikir itu bisa, mengambil contoh dari 4 sunspots membentuk garis lurus dari tahun lalu .

Caribbean Map:




Sunspot 1040 on the January 12, 2010:


Comparison of the sunspot and map:



Mungkin tidak sama persis , namun kesamaan itu terlihat cukup untuk menangkap perhatian saya. Pusat 1040 Bintik matahari nyaris persis berada di posisi port au prince seharusnya berada.


The centers of each surprisingly match




USGS map


Google maps screenshot of the are with 'Cite Soleil' (Sun City) marked

Atau bagaimana jika ia benar-benar cerdas sehingga dapat menggambarkan suatu lokasi di Bumi dengan koordinat yang sama dengan catatan bahwa sesuatu sedang terjadi di tempat itu? Semoga suatu saat akan terjawab "

Peristiwa yang kebetulankah, jika bintik matahari dapat menggambarkan secara jelas lokasi yang sedang terkena bencana di Bumi? Ataukah tanda-tanda dari Tuhan?

Tidak ada komentar:

wibiya widget